Kuatkan Mental, Polsek Kalibawang Gelar Doa Bersama

Kuatkan Mental, Polsek Kalibawang Gelar Doa Bersama

 

Polsek Kalibawang pada Hari Selasa 29 Agustus 2017 Pukul 12.30  s/d 13.00 Wib. Di Mushola Polsek Kalibawang setelah melaksanakan Sholat Dhuhur selanjutnya melaksanakan Doa dengan tahlil, mem baca Surat Yasin yg di pimpin Iptu Suharto
Dengan tujuan mendoa kan arwah kita yg telah mendahului kita wabil khusus kepada rekan 2 yg baru sakit mudah mu dahan cpat sembuh dan personil Polsek Kalibawang di beri kemudahan dalam segala hal dan di beri kesehatan dan umur yg panjang barokah.

Pelaksanaan kegiatan Doa Bersama anggota dan juga bimbingan Rohani dilakukan di Mushola Polsek Kalibawang . Sebelum dimulainya ceramah agama dan berdoa untuk Khamtibmas itu, semua anggota melaksanakan salat dhuhur berjamaah.

“Selain sholat Dhuhur berjamaan, anggota juga setiap hari Kamis Pagi kita ajak untuk sholat Dhuha secara berjamaah. Kemudian dilanjutkan membaca Surat Yasin bersama-sama sebelum melakukan tugas seperti biasanya sebagai anggota polisi,” paparnya.

Kegiatan siraman Rohani dan juga doa bersama itu diharapkan mampu menjadi pendorong bagi anggota untuk selalu meningkatkan ketaqwaan dan keikhlasan dalam menjalankan tugas.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply