Koordinasi Lintas Batas, Wakapolres Kulonprogo Sambut Kapolres Bantul

Koordinasi Lintas Batas, Wakapolres Kulonprogo Sambut Kapolres Bantul

Pada  hari ini Jumat 30 Juni 2017 pukul 09.00 wib. Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut, SIK melaksankan kunjungan ke Pospam Ngeseng yang di sambut Waka Polres Kulonprogo Kompol Dedy Surya Dharma , SIK,SH dengan tujuan Koordinasi lintas batas pengelolaan arus dari batas bantul dan batas kulonprogo agar terlaksana dan terkoordinasi dengan baik. Pospam Ngeseng ini merupakan Pos Pam Ops Ramadniya Progo  2017 yang lokasinya di perbatasan Sedayu Bantul  dengan Sentolo Kulonprogo .

Selain mengecek kesiapan Pos Pengamanan dan Jalur Mudik disepanjang Jalan jogja wates ini, Kapolres Bantul  juga mengagendakan pertemuan di wilayah batas Bantul  – Kulonprogo di Pospam Ngeseng Sentolo Kulonprogo  ini . Dari hasil pemantauan dan pengecekan yang dilakukan Kapolres Bantul  pada hari ini dapat disimpulkan bahwa jalur mudik di wilayah Kabupaten Bantul dan Kulonprogo dalam keadaan baik dan siap digunakan.

Pihak Kepolisian telah siap bertugas secara maksimal untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik maupun arus balik. Semoga kerja keras semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dapat memberikan hasil yang maksimal, untuk kelancaran arus mudik dan arus balik serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply