Kapolsek Temon Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Assobirin .

Kapolsek Temon Menghadiri  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Assobirin .

 

 

 

Kulonprogo- Rabu, 30 Mei 2018 pukul 09.00 WIB sampai dengan  selesai bertempat di Dusun Plempukan Desa Sindutan, Kapolsek Temon Kompol Setyo Hery Purnomo, S.H.,M.M. beserta anggota menghadiri giat peletakan batu pertama pembangunan Masjid Assobirin .

Giat dihadiri oleh Sekcam Temon Drs. Agus Hidayat, M.Si mewakili Camat Temon;Danramil Temon Kapten Inf. Rismanto beserta anggota; Perwakilan KUA Temon Bapak Mardi, S.Ag;Kades Sindutan Bapak Radi beserta perangkat desa;Ketua BPD Sendutan Bapak Jubaidi; Ketua Rois NU Sindutan Bapak Kyai Syahlan;serta  Para donatur dan warga dusun sindutan.

Sambutan Ketua Panitia pembangunan Masjid Assobirin Bapak Asror yang dalam kesempatan dimaksud memyampaikan Ucapan syukur kepada Alloh SWT, atas ridhonya pembangunan Masjid Assobirin dapat dimulai. Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu pembangunan masjid ini.Ucapan terimakasih kepada Yayasan Islam Bina Umat dan  para donatur atas bantuan baik berupa dana, material dan sebagainya.

Bahwa masjid ini akan dibangun dengan luas 12 x 12 meter dan disekitarnya dibangun pula sarana lainnya berupa kelas untuk TPA dan sebaginya sebanyak 6 (enam) kelas dengan luas masing-masing 7 X 7 meter.Diharapkan pembangunan masjid ini dapat lancar dan selesai sesuai target, sehingga  dapat digunakan oleh warga untuk sarana ibadah dan sarana sosial.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply