Kapolsek Sentolo Safari Sholat Tarawih Bersama Muspika di Srikayangan

Kapolsek Sentolo Safari Sholat Tarawih Bersama Muspika di Srikayangan

Agenda kegiatan sholat Tarawih bersama Muspika kecamatan Sentolo pada malam ke 15 di bulan suci Ramadhan Kapolsek Sentolo Kompol Kodrat, SH., Bhabinkamtibmas Bripka Zanuar F. dan bersama 5 anggota melaksanakan safari sholat tarawih Keliling bersama Muspika kecamatan Sentolo di Masjid Nurussalam dukuh Kagok Desa Srikayangan Sentolo. (30/05)

Adapun yang hadir pada kegiatan safari tersebut Kapolsek Sentolo Kompol Kodrat, SH. beserta anggota, Camat Sentolo Drs. Widodo beserta perangkat kecamatan, Danramil Sentolo Kapten infantri Wiyono beserta babinsa Srikayangan, Kepala KUA Kecamatan Sentolo Basuki S.Ag. beserta staf, Kades Srikayangan Aris Puryanto beserta perangkat desa, unsur LPMD dan BPD Srikayangan serta jamaah sekitar masjid kurang lebih 150 orang.

Pada kesempatan tersebut Camat Sentolo menyalurkan dana santunan dari Basnas kecamatan Sentolo yang diberikan kepada takmir masjid sebesar Rp. 1.500.000.-, UKM Rp. 500.000.- dan santunan kepada anak yatim/piatu/yatim piatu/ Duafa masing-masing sebesar Rp. 200.00.-.

Kegiatan diawali dengan sholat Isya berjamaah dilanjutkan sholat tarawih yang dipimpin oleh imam bapak Muhammadi, penyerahan dana santunan dari Basnas Kecamatan Sentolo dan Tausiah/ceramah yang disampaikan oleh Danramil Sentolo Kapten Wiyono yang intisarinya bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan madrasah atau pendidikan dimana kita harus meningkatkan iman dan takwa kita, hindari perbuatan/perilaku yang dapat membatalkan puasa dan perbanyak sodakoh dan amal jariyah, Kegiatan berjalan aman dan lancar hingga akhir acara pada pukul 21.30 Wib.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply