Kapolsek Sentolo Hadiri Peresmian Kantor Kas Bank BNI Sentolo

Kapolsek Sentolo Hadiri Peresmian Kantor Kas Bank BNI Sentolo

Dalam rangka “grand opening” Kantor Kas BNI Sentolo, Kapolsek Sentolo Kompol Kodrat, S.H. beserta Kasikum Aiptu Yuni Martono dan Bhabinkamtibmas Sentolo Brigadir Suratno hadiri acara tersebut di Jalan Yogya-Wates Km. 17  Dsn. Siwalan Ds. Sentolo Kulonprogo (30/04).

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 Wib. dengan diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, sambutan-sambutan serta pengguntingan Rangkaian bunga sebagai tanda peresmian penggunaan kantor tersebut.

Adapun yang hadir pada acara tersebut

Bupati Kulonprogo yang diwakili oleh staf Ahli Ekonomi  Drh. Endang Purba Ningrum, S.H., Bpk.  Aris Tri Cahyo Wakil OPP Wilayah DI. Yogyakarta, Camat Sentolo, Danramil Sentolo, Kades Sentolo, Kepala Dukuh Siwalan serta tamu undangan kurang lebih 50 orang.

Dalam sambutannya Bpk.  Aris Tri Cahyo mengatakan Kantor Kas Bank BNI 46 Sentolo ini adalah Outlet yang ke 113. Di Kulonprogo ada 3  oulet yaitu Wates, Temon dan Sentolo. Dengan perkembangan ilmu teknologi yang ada BNI akan mengurangi semua outletnya karena pelayanan akan melalui akses jaringan android (online).

Pelayanan di Kantor Kas Bank BNI 46  Sentolo dilayani di jam dinas  yaitu hari Senin – Kamis dari pukul 08.00-16.00 Wib, Jum’at pkl 07.40-16.00 wib. Sabtu dan Minggu tutup.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply