Kapolsek Kalibawang Sambangi SMK Muhammadiyah Kalibawang Dan Sampaikan Himbauan

Kapolsek Kalibawang Sambangi SMK Muhammadiyah Kalibawang Dan Sampaikan Himbauan

Kapolsek Kalibawang AKP Sumina, S.H. beserta anggota melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi di SMK Muhammadiyah Kalibawang, Kamis (26/9/2019). Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kalibawang bertemu dengan Guru Kurikulum dan Humas SMK Muhammadiyah Kalibawang Bapak Pujiono, S. Pd. dan Ibu Sugiyati Isti Lestari, S. Pd.

Pada kesempatan ini Kapolsek Kalibawang menyampaikan himbauan untuk mencegah dan melarang siswa SMK Muhammadiyah Kalibawang untuk tidak boleh mengikuti ajakan terkait pesan berantai unjuk rasa pelajar se-DIY pada tanggal 30 September 2019 di Titik 0 km.

“Agar bapak dan ibu guru SMK Muhammadiyah Kalibawang selalu memantau kegiatan para siswa berkaitan dengan ajakan dalam pesan berantai tersebut. Jangan sampai para siswa dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.” Ucap AKP Sumina, S.H.

Selain itu Kapolsek Kalibawang juga mengimbau kepada bapak dan ibu guru SMK Muhammadiyah Kalibawang untuk menekankan kepada para siswa bahwa tugas siswa adalah belajar, dan menghimbau untuk menjauhi narkoba karena narkoba sangat berbahaya bagi masa depan siswa.

“Kami juga menghimbau agar pihak sekolah dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Kalibawang selalu berkoordinasi dalam setiap permasalahan yang dihadapi”, tambah AKP Sumina, S.H.

Selanjutnya dari pihak SMK Muhammadiyah Kalibawang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian dari Polsek Kalibawang yang telah hadir dan berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk terciptanya situasi sekolah yang aman dan nyaman.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply