Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek

Kepala Kepolisian Resor Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, S.H., S.I.K., M.M., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) AKP Maryanto, S.H., M.M., kepada AKP Didik Purwanto, S.H., M.M., Kapolsek Girimulyo dari AKP Surahman, S.Sos. kepada AKP Sri Purwati, Kapolsek Panjatan dari AKP Gunardi Tejo Murti,  S.H., M.H., kepada AKP Maryanto, S.H., M.M., serta Kapolsek Sentolo dari Kompol Kodrat, S.H. kepada Kompol Teguh Susetyo.

Upacara sertijab berlangsung di Aula Polres Kulonprogo Senin (25/11/2019) yang diikuti oleh Wakapolres Kulonprogo, para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan Fungsi (Kasatfung), perwira Polres Kulonprogo dan perwakilan anggota yang di tunjuk.

Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM. mengatakan, alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan wajar dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijaksanaan pimpinan Polri memelihara dan meningkatkan kemampuan dalam menghadapi berbagai tantangan, ancaman dan gangguan kamtibmas yang semakin kompleks.

“Alih tugas sebagai pembinaan personel dalam memberikan pengalaman jabatan, agar yang bersangkutan semakin mantap dan matang dalam penguasaan bidang tugasnya dengan pengalaman dalam kepemimpinan, yang pada gilirannya dapat menjadi bekal pengembangan karier,” kata AKBP Anggara Nasution S.H., S.I.K., M.M.

“Atas nama pribadi dan kesatuan saya ucapkan terima kasih atas peran aktif saudara dalam melaksanakan tugas-tugas pembinaan maupun operasional dengan baik,” katanya.

AKBP Anggara Nasution, S.H., S.I.K., M.M., meminta kepada pejabat yang baru Kasat Lantas dan Kapolsek Girimulyo, Kapolsek Panjatan, serta Kapolsek Sentolo untuk segera lakukan langkah-langkah konsolidasi di lingkungan tanggung jawabnya.

“Laksanakan koordinasi yang baik dengan instansi terkait. Segera pahami karakteristik kerawanan daerah dari semua aspek baik geografi, demografi, serta Ipoleksosbud Hankam”, pungkas Kapolres Kulonprogo.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply