Kapolres Perkenalkan Diri Dihadapan Muspika Kokap

Kapolres Perkenalkan Diri Dihadapan Muspika Kokap

Setelah sebelumnya dari Polsek temon, Kali ini Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai, S.H., S.I.K. beserta pejabat utama Polres Kulonprogo dan Bhayangkari cabang Kulonprogo melakukan Kunjungan kerja di Polsek Kokap, Sabtu (29/04/2017). Kedatangan Kapolres ini mendapat sambutan dari Kapolsek Kokap AKP Satrio Arif Wibowo, S.H. berserta anggotanya. Kegiatan ini dihadiri oleh para Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Muspika kecamatan Kokap.

Kapolres Kulonprogo dihadapan para tamu undangan langsung memperkenalkan diri dan memperkenalkan pejabat utama Polres Kulonprogo karena selain Kapolres baru, terdapat pula beberapa pejabat utama Polres Kulonprogo yang mengalami pergantian. Selain itu kedatangan Kapolres untuk mendengarkan kendala dan kesulitan anggota di lapangan.

Di wilayah Kokap terdapat 2 komoditi menonjol yaitu Pariwisata dan pertambangan yang keduanya mempunyai kendala dan potensi konflik masing-masing. Untuk itu Kapolres memohon kepada Muspika setempat bersama toga, tomas dan masyarakat untuk saling bahu membahu untuk menciptakan lingkungan yang kondusif serta untuk meningkatkan sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintah Kecamatan dan masyarakat sehingga semakin solid.

Pada kesempatan ini Kasat Lantas AKP Maryanto mengingatkan bahwa untuk yang memiliki anak dibawah umur agar jangan diperkenankan mengendarai kendaraan bermotor karena emosi yang masih labil sehingga berakibat kepada keselamatan diri dan orang lain.

Di akhir acara AKBP Irfan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah berkesempatan hadir. Kapolres berharap hubungan yang harmonis ini selalu terjalin dengan baik.

 

 

Humas Polres Kulonprogo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply