Kapolres Kulonprogo Tinjau Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Kulonprogo

Kapolres Kulonprogo Tinjau Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Kulonprogo

Setelah masa pemungutan suara Pemilu tahun 2019 selesai, Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, S.H., S.I.K., M.M. melakukan pengecekan pengamanan rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Kulonprogo di Gedung Taman Budaya Kulonprogo selama dua hari pada tanggal 28-29 April 2019.

Beberapa personel kepolisian dari Polres Kulonprogo dan Polsek jajaran ditempatkan untuk melaksanakan pengamanan dan penjagaan kotak suara yang dikirim dari 12 kecamatan se-Kabupaten Kulonprogo dan dikompulir di Gedung Taman Budaya Kulonprogo guna untuk dilakukan rekapitulasi penghitungan suara.

Kapolres Kulonprogo mengatakan bahwa selama tahapan dari Pemilu 2019 tersebut, personel gabungan dari Polres Kulonprogo dan masing-masing Polsek bersama TNI berjaga di PPK di wilayah hukum Polres Kulonprogo.

“Saat ini personel kami tetap melaksanakan pengamanan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 oleh KPU Kabupaten Kulonprogo hingga acara selesai”, ujar Kapolres Kulonprogo.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kulonprogo memberikan motivasi kepada personelnya untuk tetap semangat melaksanakan tugas. Personel yang bertugas dihimbau untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply