Kapolres Kulonprogo Serahkan Trophy Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup

Kapolres Kulonprogo Serahkan Trophy Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup

Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM., pada hari Jumat (29/6) malam menyerahkan trophy kejuaraan turnamen bola voli Kapolres Cup dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-72, di lapangan bola voli Desa Margosari, Kecamatan Pengasih.
Dalam pertandingan final tersebut, berhadapan tim bola voli putri Kecamatan Pengasih melawan tim bola voli putri Kecamatan Kecamatan Kokap, dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan tim bola voli putri Kecamatan Pengasih. Sedangkan untuk tim bola voli putra, bertanding antara tim bola voli dari Kecamatan Girimulyo melawan tim bola voli dari Kecamatan Sentolo, dan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim bola voli putra Kecamatan Sentolo.
Sementara susunan lengkap kejuaraan turnamen bola voli Kapolres Cup yakni, untuk tim putri, Juara I diraih dari Kecamatan Pengasih, Juara II diraih tim bola voli putri Kecamatan Kokap dan Juara III diraih tim putri dari Kecamatan Sentolo. Untuk tim bola voli putra, Juara I diraih tim dari Kecamatan Sentolo, Juara II diraih dari tim Kecamatan Girimulyo dan Juara III diraih tim bola voli putra dari Kecamatan Kalibawang.
Penyerahan trophy langsung dilakukan oleh Kapolres serta Wakil Bupati Kulonrpogo. Para juara pada turnamen bola voli ini, selain mendapatkan trophy Kapolres Kulonprogo juga mendapatkan sejumlah uang pembinaan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply