Kapolres Kulonprogo Serahkan Santunan Kepada Putra-Putri Polri, PNS Polri, Purnawirawan/Warakawuri Dan Wredatama

Kapolres Kulonprogo Serahkan Santunan Kepada Putra-Putri Polri, PNS Polri, Purnawirawan/Warakawuri Dan Wredatama

Sebanyak 34 anak yatim piatu anggota Polres Kulonprogo menerima santunan dari Yayasan Brata Bhakti D.I. Yogyakarta. Para penerima santunan merupakan putra-putri dari anggota Polri, PNS Polri, Purnawirawan Polri/ Warakawuri dan Wredatama Polri Polres Kulonprogo yang ayah ataupun ibunya telah meninggal dunia.

Selain penyerahan santunan kepada anak yatim piatu, dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan dana pendidikan kepada satu anak anggota Polri Polres Kulonprogo yang berprestasi.

Santunan diserahterimakan langsung kepada yang bersangkutan oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, S.H., S.I.K., M.M., di halaman tengah Mapolres Kulonprogo pada hari Senin (29/4/2019) bersamaan dengan apel siang.

Dalam sambutannya, Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, S.H., S.I.K., M.M. mengatakan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim merupakan salah satu ibadah, dan bilamana ada permasalahan ataupun permintaan bantuan apapun yang dibutuhkan silahkan bisa disampaikan kepada Polres Kulonprogo, nanti kita komunikasikan dengan para pejabat Polres Kulonprogo.

“Janganlah dilihat dari jumlahnya, akan tetapi nilailah dari segi kepedulian dan perhatian dari orang yang memberikan santunan,” ujarnya.

Kapolres berharap, semoga dengan pemberian santunan ini dapat membantu meringankan kebutuhan anak-anak yang telah ditinggal oleh orang tuanya tersebut.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply