Kapolres Kulonprogo Serahkan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Membutuhkan

Kapolres Kulonprogo Serahkan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Membutuhkan

Kapolres beserta PJU Polres Kulonprogo melaksanakan kegiatan bakti sosial usai safari Sholat Subuh di Masjid Al Fatah pada hari Jumat (15/2) pagi. Pada kesempatan bakti sosial ini terdapat dua warga yang menerima bantuan berupa paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Kulonprogo. Kedua warga tersebut adalah Ibu Wismo Karyo dan Bapak Arja Wiyana yang merupakan warga Dusun Kepek, Desa Pengasih, Pengasih.

Rona haru dan senyum kebahagiaan terpancar dari wajah Ibu Wismo Karyo kala kediamannya disambangi Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM. Ibu Mu Wismo Karyo giyo tak pernah menyangka rumah sederhananya dikunjungi oleh orang nomor satu di Polres Kulonprogo. Dia makin terharu dan bahagia lantaran rombongan yang datang bersilaturahim juga menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepadanya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kulonprogo menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai sebagai tali asih yang diterima langsung oleh Ibu Wismo Karyo. Kehidupan Ibu Wismo Karyo dapat dikatakan sangat memprihatinkan, di dalam rumah sederhananya tiap hari ia terpaksa harus merenda waktu seorang diri.

Sebelumnya Kapolres beserta PJU Polres Kulonprogo juga mengunjungi kediaman Bapak Arja Wiyana yang tidak jauh dari kediaman Ibu Wismo Karyo. Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang sebagai tali asih.
Kapolres Kulonprogo mengungkapkan bahwa bakti sosial tersebut merupakan wujud nyata kepedulian anggota Polri terhadap warga yang membutuhkan. Disamping itu juga sebagai sarana untuk membina hubungan baik antara Polri dan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT dan bentuk perhatian kami kepada warga sekitar”, ujar AKBP Anggara Nasution, SH., SIK., MM.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply