Kapolres Kulonprogo Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolres Kulonprogo Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, S.H., S.I.K., M.M memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi di halaman Mapolres Kulonprogo. Jumat (31/5/2019). Upacara Korp Rapot tersebut diikuti oleh Wakapolres Kulonprogo, para Pejabat Utama Polres Kulonprogo, Kapolsek jajaran, personel serta ASN Polri Polres Kulonprogo.

Dalam upacara Korps Raport pengabdian hari ini, dari pangkat Kompol menjadi AKBP diberikan kepada Kapolsek Pengasih AKBP Salim, dari pangkat AKP menjadi Kompol diberikan kepada Kanit Binmas Polsek Kalibawang Kompol Widodo, dan dari pangkat Aiptu menjadi Ipda diberikan kepada salah satu personel Satuan Binmas Polres Kulonprogo Ipda Agus Suparjo.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Kulonprogo menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ketiga personel Polres Kulonprogo yang naik pangkat hari ini, karena atas dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan secara terus menerus tidak terputus-putus di lingkungan Polri.

Kenaikan pangkat Pengabdian merupakan salah satu tanda penghargaan yang luar biasa kepada personel Polri, kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa selain bentuk penghargaan juga sebagai penyegaran dalam organisasi.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Kulonprogo dan seluruh peserta upacara kepada personel yang naik pangkat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply