Kapolres Kulonprogo Pimpin Sertijab Kabag dan Kapolsek Jajaran Polres Kulonprogo

Kapolres Kulonprogo Pimpin Sertijab Kabag dan Kapolsek Jajaran Polres Kulonprogo

Senin (27/11), Jajaran Polres Kulonprogo menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepada sejumlah perwiranya di Aula Bhara Daksa Polres Kulonprogo.

Kapolres Kulonprogo, AKBP Irfan Rifai, SH., SIK. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para perwira yang telah promosi jabatan, dimana selama ini mereka telah bertugas dengan baik. Menurutnya, mereka telah banyak melakukan hal-hal yang dapat memajukan Polres Kulonprogo.

“Olehnya saya memberi penghargaan sebesar-besarnya atas pengabdian mereka. Selamat atas promosi jabatan ini dan semoga pengalaman di Polres Kulonprogo menjadi bekal untuk bertugas di tempat yang baru,” tutur Kapolres AKBP Irfan Rifai, SH., SIK.

Sementara kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan berharap mereka bisa cepat menyesuaikan diri serta dapat bertugas sebaik mungkin. Ia juga meminta pebajat baru dapat mempertahankan bahkan meningkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan pejabat lama.

“Tantangan ke depan semakin berat. Sehingga saya berharap para perwira, termasuk seluruh personil untuk lebih sungguh-sungguh dan lebih aktif menjalankan tugas masing-masing. Persiapkan diri dari sekarang guna menjaga situasi wilayah Kulonprogo agar tetap aman dan kondusif,” sambungnya.

Adapun perwira yang akan dirotasi tersebut yakni Kabag Sumda Polres Kulonprogo, Kompol Hario Duto Pamungkas, SIK. yang akan menjabat posisi baru sebagai Kanit I Bagwassidik Ditreskrimum Polda DIY. Kompol Hario Duto akan digantikan oleh Kompol Agus Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbiddokpol Biddokkes Polda DIY.

Kapolsek Pengasih, Kompol Kuswanto, SH. bakal menempati posisi baru sebagai Kabag Ren Polres Kulonprogo menggantikan Kompol I Made Muliawan. Sementara Kompol Kuswanto bakal digantikan oleh Kompol Salim yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kretek, Bantul.

Kapolsek Panjatan, AKP Wahyu Sudadi, SH. bakal menjabat posisi baru sebagai Kapolsek Bambanglipuro, Bantul. Sedangkan Kapolsek Samigaluh, AKP Gunardi Tejamurti, SH. akan menempati posisi baru sebagai Kapolsek Panjatan. AKP Gunardi bakal digantikan oleh AKP Purnomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Ngampilan, Yogyakarta.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply