Kapolres Kulonprogo Kunjungan Kerja Ke Polsek Temon

Kapolres Kulonprogo Kunjungan Kerja Ke Polsek Temon

 

Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai, S.H., S.I.K. beserta pejabat utama Polres Kulonprogo dan Bhayangkari cabang Kulonprogo melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Temon, Sabtu (29/04/2017)

Sesampainya rombongan dari Polres Kulonprogo tiba di Polsek Temon langsung disambut oleh Kapolsek Temon Kompol Setyo Heri Purnomo, S.H. beserta anggotanya. Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Kapolres beserta rombongan.

Kapolsek menyampaikan bahwa saat ini di wilayah Temon terdapat 15 desa, di wilayah Temon juga terdapat mega proyek pembangunan bandara. Kegiatan kunjungan kerja ini dihadiri oleh tokoh Agama, tokoh masyarakat serta Muspika Kecamatan Temon.

Kapolres Kulonprogo menyampaikan bahwa dengan adanya mega proyek pembangunan bandara tentunya dapat menimbulkan potensi konflik. Untuk itu Kapolres berpesan agar potensi konflik sekecil apapun dapat dikelola dan dilakukan langkah-langkah konkrit supaya tidak menjadi permasalahan yg besar.

Untuk memudahkan komunikasi dengan toga, tomas dan muspika setempat, Kapolres memberikan nomor telponnya agar sewaktu-waktu ada permasalahan untuk menghubunginya dengan mudah.

Tak lupa Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam acara kunjungan kerja ini. Kasat Lantas Polres Kulonprogo AKP Maryanto menambahkan  bahwa warga kecamata Temon dimudahkan dalam pajak kendaraan bermotor dengan telah diluncurkannya Samsat Desa. Dengan demikian diharapkan mengurangi keluhan warga yang telat bayar pajak dengan alasan jarak yang jauh.

Pada kesempatan terakhir, anggota Koramil Temon mengungkapkan bahwa hubungan yang terjalin dengan Polsek Temon selama ini sangat baik sehingga sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintah Kecamatan dan Masyarakat terjalin dengan baik.

 

 

Humas Polres Kulonprogo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply