Kapolres Kulonprogo Kunjungan Kerja Ke Polsek Galur

Kapolres Kulonprogo Kunjungan Kerja Ke Polsek Galur

Kulonprogo- Jumat ( 28/04/2017) Setelah melaksanakan Kunjungan kerja ke Polsek Lendah Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai berikut Ketua Bayangkari Cabang Kulonpro Ny Menuk Irfan Rifai melakasanakan kunjungan kerja ke Polsek Galur  .Dalam kunker tersebut rombongan Kapolres Kulonprogo di sambut oleh Kapolsek Galur Kompol Bartolomeus Muryanto beserta segenap Muspika Kecamatan  Lendah yang antara lain, ,Danramil Galur Kapten Suhana, wakil dari Camat Galur dan personil Polsek Galur.

 

Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai Kapolres  dalam sambutanya antara lain selain untuk memperkenalkan diri dan silaturahmi dengan anggota juga untuk melihat langsung kendala dan kesulitan anggota dilapangan. Anka kriminalitas di Galur agak lumayan di bandingkan dengan Polsek jajaran Kulonprogo lainya karena merupakan perbatasan dengan Bantul , untuk itu  agar personil Polsek Galur melalui personil Sabhara melaksanakan Patroli Cipkon untuk mencegah Curat. Terkait akan adanya JJLS ( Jalan Jalur Lintas Selatan ) yang melewati Galur nantinya setelah JJLS jadi maka angka kriminalitas maupun Laka Lantas dimungkinkan akan meningkat.

.

Tak lupa  Kapolres Kulonprogo juga mengapresiasi hubungan yang harmonis antara Polsek Galur, dan Muspika Kecamatan Galur sehingga peran serta Muspika dan Polsek Galur dapat dirasakan oleh masyarakat

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply