Kapolres Kulonprogo Jadi Inspektur Upacara HUT Satpam Ke-38

Kapolres Kulonprogo Jadi Inspektur Upacara HUT Satpam Ke-38

Pada hari Minggu (30/12) bertempat di halaman Mapolres Kulonprogo telah dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-38 dengan tema “Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019. Kegiatan upacara ini dihadiri Dir Binmas Polda DIY yang diwakilkan AKBP Kurnia, Dandim 0731/Kulonprogo, Dansatradar 215 Congot, perwakilan dari Den B Brimob Polda DIY, Pejabat Utama berikut Kapolsek jajaran Polres Kulonprogo serta para tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan upacara ini diikuti lebih kurang 100 peserta upacara yang terdiri dari unsur Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kulonprogo, anggota Senkom Mitra Polri, anggota Saka Bhayangkara, anggota Sat Pol PP Kulonprogo, anggota Rutan Klas II B Wates, dan Satpam se-Kulonprogo.

Pada amanatnya, Kapolres Kulonprogo menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Satpam yang ke-38. Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kejuaraan lomba tingkat Satpam se-Kulonprogo yang diberikan oleh Kapolres Kulonprogo serta Wakil Bupati Kulonprogo.

Selanjutnya rangkaian upacara ditutup dengan peragaan oleh satu tim dari Satpam yang memperagakan gerakan terdiri dari tongkat dan borgol, serta gerakan pengaturan lalu lintas.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply