Kapolres Kulonprogo Hadiri Deklarasi Pemilu Bersih dan Berintegritas

Kapolres Kulonprogo Hadiri Deklarasi Pemilu Bersih dan Berintegritas

Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K. menghadiri kegiatan Deklarasi Pemilu Bersih dan Berintegritas yang digelar oleh Bawaslu Kabupaten Kulonprogo bertempat di Kopi Jolotundho Wates. Senin (15/8/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Kulonprogo beserta anggota, Asda 1 mewakili PJ. Bupati Kulonprogo, Ketua DPRD Kabupaten Kulonprogo, Dandim 0731/Kulonprogo, perwakilan Kejaksaan Negeri Kulonprogo, Ketua Pengadilan Negeri Wates, dan peserta hadirin.

Acara diisi dengan pernyataan untuk mensukseskan Pemilu 2024 dan menjaga netralitas serta menciptakan situasi wilayah yang kondusif di wilayah Kabupaten Kulonprogo.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kulonprogo menyatakan bahwa komitmen Polri dan TNI netral dan dalam mengamankan pemilu tidak memihak siapapun. “Mari kita sukseskan dengan memaksimalkan hak pilih masyarakat. Saya mohon para hadirin menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi berita hoax, agar pesta demokrasi berlangsung secara baik”, ujar AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K.

Pada Deklarasi Pemilu 2024 Bersih dan Berintegritas Kabupaten Kulonprogo diikrarkan janji bersama yakni untuk menolak segala bentuk kecurangan didalam Pemilu 2024, menjaga keutuhan NKRI dengan tidak melakukan politisasi SARA, tidak melakukan politik uang dengan alasan atau dalam bentuk apapun, melaksanakan pemilu sesual dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply