Kapolres Kulonprogo Berikan Bantuan Dana Bedah Rumah Kepada Warga Pengasih

Kapolres Kulonprogo Berikan Bantuan Dana Bedah Rumah Kepada Warga Pengasih

Kapolres Kulonprogo AKBP Tartono, S.H., M.B.A. yang diwakilkan Kapolsek Samigaluh AKP Heru Meiyanto, AMK., S.Pd., M.SI., M.M., MAP. menghadiri kegiatan pemberian bantuan bedah rumah dari Kapolres Kulonprogo kepada warga bertempat di Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih. Rabu (28/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PKS Kabupaten Kulonprogo Muh. Ajrudin Akbar, anggota DPRD Kabupaten Kulonprogo, Panewu Wates, Panewu Pengasih, Kapolsek Wates, Kapolsek Pengasih, Kasat Lantas Polres Kulonprogo, serta tokoh masyarakat setempat.

“Adapun kegiatan ini diawali dengan bersilaturahmi di kediaman Bapak Drs. HM. Maryono di Pedukuhan Tambak, Triharjo. Kemudian melanjutkan silaturahmi di kediaman Bapak Udi Priyanto di Karangsari, Pengasih dan pemberian bantuan bedah rumah dari Kapolres Kulonprogo sebesar Rp 15.000.000,-“, ujar AKP Heru Meiyanto, AMK., S.Pd., M.SI., M.M., MAP.

Sementara itu dari pihak keluarga Bapak Udi Priyanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kulonprogo atas bantuan dana yang diberikan guna ditujukan untuk bedah rumah. “Terima kasih kepada Kapolres Kulonprogo Bapak AKBP Tartono atas bantuan yang diberikan untuk membedah rumah kami, terima kasih banyak. Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak Kapolres Kulonprogo beserta keluarga”, ucapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply