Kapolda DIY Tinjau Perkembangan Pembangunan Bandara NYIA

Kapolda DIY Tinjau Perkembangan Pembangunan Bandara NYIA

 

 

Kulonprogo- Pada hari Senin tanggal 1 Januari 2018 pukul 09.15 WIB Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si, melakukan kunjungan ke wilayah hukum Polres Kulonprogo yaitu di kantor PP lama EX TPA Dsn Munggangan Desa Palihan kontrol situasi perkembangan pembangunan Bandara NYIA .

Kunjungan Kapolda DIY disambut oleh para pejabat diantaranya Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai, Wakapolres Kulonprogo Kompol dedi Surya Dharma dan Kabag ops Polres Kulonprogo Kompol Sudarmawan dan kapolsek Temon Kompol Setyo Hery Purnomo.

Pukul 09.20. WIB Kapolda tiba di eks Kantor PP Jalan Daendles Palihan Temon, untuk meninjau layout IPL Bandara NYIA dan progres terkini pembangunan bandara NYIA . Dalam kesempatan itu  Kapolres Kulonprogo mengatakan bahwa  bahwa untuk perkembangan proses pembangunan bandara NYIA saat ini dalam tahap pembebasan lahan yang telah mencapai 97% dari total luas 587,3 ha, dengan jumlah rumah sebanyak total 518 rumah atau sekitar 2.700 warga.

Sementara itu dalam arahanya Kapolda DIY mengatakan  terkait dengan proses pembebasan lahan dan percepatan pembangunan Bandara NYIA agar tetap mengedepankan penanganan yang humanis dan profesional sesuai dengan standar operasional yang telah ditetapkan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply