Kapolda DIY Kunjungi Pospam Ops Lilin progo 2017 Alun Alun Wates

Kapolda DIY Kunjungi Pospam Ops Lilin progo 2017 Alun Alun Wates

 

 

Kulonprogo- Diakhir libur panjang lNatal dan Tahun Baru 2018  Kapolda DIY Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dhofiri, M.Si mengadakan kunjungan di Pos Pam Ops Lilin Progo 2017 Alun Alun Wates, Senin (1/1/2018)

Kunjungan Kapolda DIY disambut oleh para pejabat diantaranya Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai, Wakapolres Kulonprogo Kompol dedi Surya Dharma dan Kabag ops Polres Kulonprogo Kompol Sudarmawan.

Dalam kesempatan itu Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai  memaparkan  bahwa  Untuk kegiatan malam Tahun Baru 31 Desember 2017 s/d 1 Januari dini hari dipusatkan di 4 titik yaitu : Perempatan Nagung – Lapangan Tayuban, Pelabuhan Tanjung Adikarto, Pantai Glagah dan Alun2 Wates. Secara umum pelaksanaan malam tahun baru berjalan kondusif. Untuk Tahun Baru 1 Januari 2018 kegiatan berupa : Peribadatan di Gereja-gereja, Kunjungan wisatawan di obyek wisata dan Pentas musik dangdut di Pelabuhan Tanjung Adikarto.

Pada kesempatan tersebut Kapolda DIY memberikan motivasi dan semangat kepada anggota Polsek Kretek yang dipimpin AKP Julianta Kusnadi. Secara umum situasi wilayah DIY, kususnya Kulonprogo baik itu Kriminalitas, Laka Lantas, laka laut maupun arus lalu lintas pada saat perayaan Hari raya Natal 2017 dan pergantian tahun baru 2017 berlangsung aman dan kondusif. Semua ini berkat kerja keras berbagai instansi khususnya Polri dalam melaksanakan tugas melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. Tak lupa kapolda DIY mengucapkan terima kasih atas dedikasi anggota dalam pelaksanaan pengamanan hari Natal dan tahun Baru. Lakukan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati dan tetap tingkatkan kewaspadaan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply