Kabag Ops Polres Kulonprogo Hadiri Pembukaan Pameran Manunggal Fair 2017

Kabag Ops Polres Kulonprogo Hadiri Pembukaan Pameran Manunggal Fair 2017

 

Pameran Manunggal Fair yang menjadi event tahunan pemerintah Kabupaten Kulon Progo dalam rangka menyongsong Hari Jadinya yang ke 66 di tahun 2017 ini resmi dibuka oleh Bupati Kulonprogo dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K), MSi di Lapangan Pengasih, Sabtu siang(30/9). Acara yang bekerjasama dengan HIPSI (Himpunan Pengusaha Santri Indonesia) Kulon Progo ini, pembukaan di hadiri  unsur Forkorpimda, Sekda dan pimpinan SKPD serta camat se- Kulon Progo,

“Peserta pameran dari  SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, instansi vertikal, BUMN, BUMD dan Ormas. Kemudian pelaku UMKM yang menampilkan produk-produk unggulan Kulon Progo. Dengan jumlah ratusan kapling, baik kapling swasta maupun pemerintah. Pameran setiap hari dibuka mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB, dan setiap malam di panggung hiburan juga telah dijadwalkan berbagai atraksi seni dari warga masyarakat,”terangnya.

Sementara Kabag Ops Polres Kulonprogo Kompol Sudarmawan mengatakan dipilihnya tempat ini tentu telah melalui sebuah proses yang tidak mudah, karena lokasi baru membutuhkan pemikiran dan juga konsekuensi yang timbul. Baik dari sisi jangkauan maupun kapasitas tempat yang akan di gunakan untuk stand-stand dan pendukungnya yang tidak seperti di Alun-alun Wates. Namun demikian, semua tentu telah dipersiapkan dengan sangat matang, bahkan telah diantisipasi beberapa kemungkinan yang terjadi oleh segenap panitia dengan sebaik-baiknya.

“Pameran Manunggal Fair di Lapngan Pengasih  meskipun baru pertama kali, namun tetap sama seperti ketika diselenggarakan di ruas jalan dan sebagian Alun-alun Wates. Hanya tempatlah yang membedakan. Sehingga kawasan ini kedepan semakin berkembang, semakin ramai oleh kegiatan ekonomi, dan Stadion Cangkring kebanggaan Kulon Progo semakin dikenal oleh masyarakat luas,”harap Kompol Sudarmawan.

Secara simbolis pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Kulonprogo dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K),serta pemotongan pita di pintu masuk pameran ..

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply