Jalan Penghubung Pengasih – Girimulyo Amblas

Jalan Penghubung Pengasih – Girimulyo Amblas

Rabu, Januari 11, 2017

Jalan kabupaten yang menghubungkan Kecamatan Pengasih dan Kecamatan Girimulyo amblas hampir mencapai separo badan jalan, Rabu (11/01/2017) sekira pukul 12.00 WIB. Rusaknya badan jalan dengan membentuk lubang berdiameter lebih dari 30 sentimeter dan berkedalaman mencapai 2 meter ini, selain dikhawatirkan membahayakan para pengguna jalan.

Mengetahui hal tersebut, Bhabinkamtibmas desa Sendangsari, Pengasih Bripka Andani bersama warga setempat memberikan tanda seadanya dan menutup separuh jalan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Menurut warga setempat amblasnya jalan diperkirakan akibat seringnya dilalui kendaraan dengan tonase berat yang mengangkut hasil tambang, sedangkan dibawah jalan adalah gorong-gorong selokan.

Amblasnya jalan kabupaten tersebut dikhawatirkan merembet dan memutus jalur yang menghubungkan ke sejumlah wilayah dikarenakan arus lalu litas yang cukup padat di jalur ini.

Hingga kini jalan kabupaten yang menghubungkan sejumlah wilayah serta berbagai lokasi obyek wisata itu hanya bisa dilewati untuk satu lajur. Akibatnya para pengguna jalan harus rela bergantian saat hendak melintas.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply