Dua Truk Bertabrakan, Satu Orang Meninggal Dunia

Dua Truk Bertabrakan, Satu Orang Meninggal Dunia

 

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur negara atau tepatnya di simpat empat Ngelo Desa Salamrejo, Kecamatan Sentolo, Sabtu 29/4/2017) sekira pukul 05.00 WIB. Sebuah truk jenis Toyota Dyna dengan nomor polisi D 8330 EA menabrak bagian belakang sebuah truk jenis Hino dengan nomor polisi B 9150 UXR. Pengemudi truk Toyota Dyna mengalami luka parah lantaran terjepit bodi kendaraan dan meninggal di UGD RSUD Wates.

Korban meninggal diketahui bernama Herman (56), warga Kampung Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat. Sementara pengemudi truk jenis Hino bernama Rohmat (37) warga Kampung Klapanunggal Bogor, Jawa Barat.

Menurut Yuliatno (58), warga setempat, dirinya dikejutkan dengan adanya suara benturan cukup keras dari arah simpang empat. Saat dicek ternyata sebuah truk menabrak bagian belakang truk lainnya yang tengah berhenti lantaran lampu traffik menyala merah.

“Posisi dua kendaraan itu dari arah selatan semua. Tadinya memang kaget saat dengar suara benturan keras, pas saya dekati ternyata kecelakaan. Dan mobil yang belakang ringsek sehingga sopirnya terjepit,” ujar Yuliatno.

Mengetahui kejadian ini sejumlah warga yang berdatangan berupaya memberikan pertolongan dan melaporkan ke petugas dari Polsek Sentolo. Hampir senada juga dikatakan Karyadi (54), warga yang ikut membantu evakuasi korban.

“Tadi proses evakuasi dari sopir itu memang agak lama, dan setelah berhasil kita keluarkan dari bodi kendaraan langsur dibawa ke UGD rumah sakit. Kalau keterangan dilokasi tadi kemungkinan kurang konsentrasi yang pengemudi truk itu,” tandas Karyadi.

Sejumlah petugas Unit Lalu Lintas Polsek Sentolo yang tiba di lokasi kejadian selain meminta keterangan sejumlah saksi juga melakukan olah TKP. Sedangkan jenazah dari korban pengemudi truk Toyota Dyna yang berada di Kamar Jenazah RSUD Wates baru saja diambil oleh pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka di Bandung Jawa Barat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply