Dua Pelajar Tewas Tenggelam, Satu Selamat Di Underpass Kulur

Dua Pelajar Tewas Tenggelam, Satu Selamat Di Underpass Kulur

Rian Haryanto (15) tewas tenggelam di Underpass Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulonprogo bersama dengan Tegar Qurohman (16) pada Sabtu (22/2/2020) sore lalu. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Temon Kompol Setyo Hery Purnomo, S.H., M.M. saat dikonfirmasi di Mapolsek Temon.

“Awalnya Rian bersama dengan Tegar dan teman-temannya berjumlah 7 orang bermain di Underpass Kulur. Kebetulan pada waktu itu bertepatan dengan ulang tahun Rian, tiba-tiba teman-temannya memberikan kejutan dengan mendorong tubuh Rian ke dalam genangan air yang berada di Underpass Kulur tersebut. Namun ternyata Rian tidak bisa berenang, sehingga kedua rekan korban berniat menolong namun lantaran air yang dalam membuat dua rekan korban juga ikut tenggelam”, ujar Kompol Setyo Hery Purnomo, S.H., M.M.

Melihat ketiga rekannya tak bisa berenang, sejumlah teman yang masih berada di atas kemudian meminta pertolongan warga. Ketiga korban kemudian langsung dicari oleh sejumlah warga. Tidak lama berselang korban atas nama Ramli dan Tegar berhasil ditemukan. Namun saat ditemukan Tegar dalam kondisi tak bernyawa. Sedangkan Ramli langsung dilarikan ke RSUD Wates. Sementara jasad Rian, ditemukan selang satu jam kemudian, setelah warga bersama dengan Polri dan tim SAR melakukan pertolongan.

“Adapun korban meninggal dunia atas nama Rian Haryanto warga Sogan dan Tegar Qurohman warga Tawangsari. Sedangkan Ramli warga Kulur selamat dan mendapatkan perawatan di RSUD Wates.” Pungkas Kapolsek Temon.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply