DONOR DARAH DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA

DONOR DARAH DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KESAKTIAN PANCASILA

LENDAH. bertempat di Pendopo kantor Kapanewon Lendah,Personil Polsek Lendah dan juga Koramil 08 Lendah mendonorkan darahnya. Aksi sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober Dimana kegiatan sosial ini juga dalam rangka membantu Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memenuhi kebutuhan stok darah.Jumat(30/09)

Agenda ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri untuk memperingati hari kesaktian Pancasila dan dalam membantu PMI agar tidak mengalami kekurangan darah.

“Setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Ketersediaan darah sangat dibutuhkan dalam situasi apapun, oleh sebab itu stok darah harus selalu ada. Seperti adanya kejadian kecelakaan, operasi maupun kejadian yang lainnya,” ungkap Kapolsek Lendah AKP Agus Dwi S,S.H.

Lebih lanjut Kapolsek Lendah menyampaikan, ada banyak manfaat yang didapat dari donor darah. Selain menolong orang lain, donor darah juga meningkatkan produktivitas sel darah merah dan menjaga kesehatan jantung.

“Tentunya kita berharap, selain meningkatkan sinergitas TNI-Polri, lewat bakti sosial ini darah yang terkumpul dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan,” pungkasnya.RN@seklendah

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply