Dalam Rangka Hari Kartini Tahun 2019, Ini Yang Dilakukan Polwan Polres Kulonprogo

Dalam Rangka Hari Kartini Tahun 2019, Ini Yang Dilakukan Polwan Polres Kulonprogo

Dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2019, Polwan Polres Kulonprogo melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan himbauan tertib berlalu lintas di Simpang 5 Karangnongko Wates pada Senin (29/4) pagi. Dalam kesempatan tersebut selain melaksanakan pengaturan lalu lintas, para Polwan Polres Kulonprogo juga melaksanakan sosialisasi tentang Operasi Keselamatan Progo 2019.

Selain itu juga dilaksanakan pembagian brosur tentang ketertiban berlalu lintas, pemberian bunga dan coklat bagi pengendara roda dua maupun roda empat yang tertib berlalu lintas. Di lain kesempatan, para polwan juga melaksanakan pelayanan masyarakat berupa pembuatan dan perpanjangan SIM di Mal Pelayanan Publik Kulonprogo.

Selain itu juga dilaksanakan Police Goes to School, yang mana kegiatan tersebut berupa pelaksanaan upacara bendera dengan pembina upacara dari perwira Polwan Polres Kulonprogo. Dalam amanatnya, pembina upacara menyampaikan amanat dari Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia. Di samping itu juga menyampaikan himbauan untuk bijak dalam menggunakan media sosial, dan sosialisasi tentang Operasi Keselamatan Progo 2019 kepada para pelajar tingkat SMA di Kulonprogo.

“Kegiatan pada hari ini serentak dilaksanakan oleh seluruh Polwan di seluruh Indonesia, dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2019.” Ujar Pakor Polwan Polres Kulonprogo, AKP Sri Purwati.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply