Ciptakan Rasa Nyaman Beribadah, Bhabinkamtibmas Desa Depok Pengamanan Kebaktian Rutin GKJ Wates Selatan

Ciptakan Rasa Nyaman Beribadah, Bhabinkamtibmas Desa Depok Pengamanan Kebaktian Rutin GKJ Wates Selatan

 

Kulonprogo-  Pada hari Minggu tanggal 30 Juli 2017 pukul 08.00 wib sampai dengan pukul  10.00 wib Bhabinkamtibmas Desa Depok Aiptu Sukris melaksanakan pengamanan giat kebaktian rutin di GKJ Wates Selatan di pedukuhan 2 desa Depok. Kegiatan kebaktian Minggu umat Nasrani secara rutin dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Panjatan  untuk memberikan kekhusukan dalam menjalankan Ibadah kebaktiannya. Adapun Ibadah dipimpin oleh pendeta Bpk Hestitomo STh, yang dihadiri sekitar 85 jemaat. Selama giat berlangsung situasi kondusif.

 

Saat melaksanakan pengamanan Aiptu Sukris  menyampaikan pesan kamtibmas kepada Jamaat agar yang membawa ranmor untuk diparkir masuk ke halaman gereja untuk cegah aksi Curanmor.

 

Aiptu Sukris  menjelaskan kegiatan pengamanan Kegiatan Kebaktian rutin ini ini untuk memberikan pelayanan kepada jemaat umat kristiani untuk dapat menjalankan Ibadah dengan khusuk serta mencegah hal hal yang tidak di inginkan dan giat pengamanan ini juga untuk dapat menjalin kerjasama dengan  pihak pengurus gereja guna meningkatkan rasa kebersamaan dalam menjaga kerukuran antar umat beragama sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman nyaman

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply