Cegah Penyakit Masyarakat, Polres Kulonprogo Lakukan Patroli Gabungan

Cegah Penyakit Masyarakat, Polres Kulonprogo Lakukan Patroli Gabungan

 

50 Personel gabungan dari Polres Kulonprogo, Koramil Wates, Satpol PP Kulonprogo dan Dinas Pariwisata Kulonprogo melaksanakan patroli di seputaran Wates dan Temon, Senin (29/3/2017) Pukul 22.00 wib.

Sebelum melaksanakan giat dilakukan koordinasi dipimpin oleh Kasatpol PP Kulonprogo Drs. Duana Heru S., MM. dengan sasaran antisipasi kenakalan remaja. “Nanti bila ada pemuda yang nongkrong kita tanyai keperluan dan tujuannya apa serta pemeriksaan apa bila ada yang bawa miras maupun sajam”.

“Setelah itu patroli kita lanjutkan ke wilayah temon dengan sasaran tempat hiburan malam, karena ada laporan dari masyarakat bahwa kafe yang telah di segel masih nekat buka.” Tambah Duana.

Selama pelaksanaan patroli ke tempat hiburan malam yang telah di segel terdapat satu tempat karaoke yang masih beroperasi. Dari tempat tersebut ditemukan 13 minuman keras jenis Vodka dan 10 wanita pemandu karaoke.

“Untuk pemilik tempat karaoke yang masih buka nanti kami akan melakukan tindakan, karena ini sudah termasuk pelanggaran hukum”ujar Duana.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply