BHABINKAMTIBMAS SENTOLO LAKSANAKAN PENDAMPINGAN PASKIBRA DALAM GLADI BERSIH UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI

BHABINKAMTIBMAS SENTOLO LAKSANAKAN PENDAMPINGAN PASKIBRA DALAM GLADI BERSIH UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI

SENTOLO.Bhabinkamtibmas Kalurahan Sentolo Bripka SURATNO melaksanakan Pendampingan Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) tingkat Kapanewon Sentolo pada Gladi Bersih Detik Detik Kemerdekaan di an Penurunan Bendera di Lapangan dan Balai Kalurahan Salamrejo Kapanewon Sentolo.Senin(15/8/2022)

Pada Pengarahan (Pembinaan Khusus) dari unsur Forkompinkap Sentolo, Paskibra Kapanewon Sentolo yang telah mengikuti Latihan selama 2 pekan lebih di bawah bimbingan Pelatih yang senantiasa mendampingi dan memberikan materi sehingga para peserta menjadi Cakap dan siap menjalankan tugas dalam Pengibaran Bendera Merah Putih dan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) dapat mempertanggung jawabkan kepercayaan dan kehormatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta menjadikan tugas ini yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 sebagai tonggak bersejarah dalam melangkah ke depan, mempersiapkan diri untuk menjadi putera-puteri terbaik bangsa, mengingat Bangsa Indonesia telah 2 tahun tidak memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77.

Pelaksanaan Gladi Bersih Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih direncanakan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Panewu Sentolo Bp. R.SIGIT PURNOMO, sedangkan Upacara Penurunan nya adalah Kapolsek Sentolo Kompol NGADIRAN.

Hadir dalam giat tersebut Panewu Sentolo Bp. R. SIGIT PURNOMO, SP beserta seluruh Panitia, Kapolsek Sentolo Kompol NGADIRAN, Danramil Sentolo Kapten Czi Sugiarta, Puskesmas Sentolo 1 dan 2, Pendamping/Pelatih Paskibra Kapanewon Sentolo Aipda RAHMAD, Serma SARIJAN, Bripka SURATNO, Serka WAHYU dan Briptu RENDI.(tj@humasseksentolo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply