Bhabinkamtibmas Polsek Galur Sambang Dan Mengikuti Kerja Bakti Di Laguna Pantai Trisik

Bhabinkamtibmas Polsek Galur Sambang Dan Mengikuti Kerja Bakti Di Laguna Pantai Trisik

Bhabinkamtibmas Desa Banaran, Bripka Irwan Kusdiyanto, dan Bhabinkamtibmas Desa Kranggan melaksanakan giat sambang sekaligus mengikuti giat kerja bakti warga Pedukuhan 13 Sidorejo, Banaran, Galur. Selasa (7/8). Giat kerja bakti dilaksanakan dalam rangka membersihkan lokasi seputaran obyek wisata Pantai Trisik, terutama kawasan laguna pantai yan beberapa waktu lalu hancur akibat gelombang tinggi yang merusak kawasan Pantai Trisik.

Selain itu, juga dilaksakan kegiatan pembersihan sampah dan juga material pasir yang menutupi area wahana kolam renang dan laguna. Selain dengan kerja bakti bersama, juga digubakan alat berat beckho untuk mengeruk alea laguna karena dipenuhi material pasir dan sampah.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Banaran monitoring keberadaan bangkai lumba-lumba yang terdampar di selatan Laguna Pantai Trisik yang kemarin juga telah dilakukan pemasangan Police Line. Hal ini agar supaya para pengunjung tidak mendekat karena kondisi lumba-lumba sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung pantai untuk berhati-hati dan waspada. Untuk selanjutnya bangkai lumba-lumba tersebut dikuburkan pada pukul 16.00 Wib karena masih menunggu alat berat selesai kerja membersihkan area laguna.” Ujar Bripka Irwan Kusdiyanto.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply