Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates Sambangi MAN 2 Kulonprogo

Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates Sambangi MAN 2 Kulonprogo

Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates Aipda Nur Rochmanto melaksanakan sambang ke sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kulonprogo. Senin (30/10).

Aipda Nur Rochmanto sambangi MAN 2 Kulonprogo untuk pererat hubungan silaturahmi dengan guru dan staf sekolahan agar tercipta kamtibmas yang kondusif dilingkungan sekolah.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada para guru dan menghimbau agar selalu koordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi sesuatu hal supaya cepat mendapat penanganan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak para staf sekolahan untuk mengingatkan para siswa didiknya yang menggunakan sepeda motor agar selalu menggunakan helm dan mematuhi rambu lalu lintas sehingga bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada guru agar selalu meningkatkan pengawasan terhadap muridnya agar tidak terjadi tawuran antar pelajar.

Ibu Siti Nur Bidanah selaku guru olahraga menyampaikan terimakasih atas sambang bhabinkamtibmas sehingga terjalin mitra kamtibmas yang baik.

Kapolsek Wates Kompol Suwantah Sasongko yang ditemui pada kesempatan yang berbeda sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmasnya yang telah melakukan sambang ke sekolah-sekolah di wilayah binaanya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply