Bhabinkamtibmas Kalurahan Pandowan Monitoring Penerimaan Peserta Didik Baru Di SMP N 2 Galur

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pandowan Monitoring Penerimaan Peserta Didik Baru Di SMP N 2 Galur

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pandowan Aipda S. Tri Wahyudi melaksanakan kegiatan sambaing dan monitoring pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMP N 2 Galur. Senin (29/6/2020).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada guru maupun murid dan wali murid untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas baik di luar rumah maupun di rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan pendaftaran peserta didik baru di SMP N 2 Galur sudah menerapkan protokol kesehatan seperti masuk lingkungan sekolah wajib mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker, cek suhu tubuh serta menjaga jarak aman atau physical distancing”, ujar Aipda S. Tri Wahyudi.

Selain itu Bhabinkamtibmas menambahkan, hasil data yang diperoleh dari pihak sekolah terdapat 159 kuota siswa yang diterima di tahun ajaran baru 2020/2021, yang mana Kelas Khusus Olahraga sudah terpenuhi kuotanya sebanyak 32 siswa dan kelas umum dimulai pada hari ini juga.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply