BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN KARANGSEWU SAMBANG PERSIAPAN HAJADAN SESUAI PROKES.

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN KARANGSEWU SAMBANG PERSIAPAN HAJADAN SESUAI PROKES.

Bagi warga masyarakat yang akan melangsungkan hajadan dan mendatangkan tamu dimasa pandemi sekarang ini harus betul betul diperhatikan agar dalam kegiatan nantinya tidak menimbulkan masalah.

Ada di beberapa tempat di lain daerah sudah pernah terjadi dalam melangsungkan hajadan menimbulkan klaster penyebaran virus covid-19 maka jangan sampai terjadi lagi hal semacam itu.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangsewu Bripka Teguh Karya setiap ada warga karangsewu yang akan melangsungkan hajadan pernikahan dan medatangkan tamu maka selalu memantau sebelum maupun saat kegiatan tersebut berlangsung.

Malam ini Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang guna cek kesiapan warga yang akan melangsungkan hajadan pernikahan paginya yang terletak di Pedukuhan V Siliran Kalurahan Karangsewu Kapanewon Galur. Sabtu (27/02/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut Babhinkamtibmas melaksanakan cek sarana tempat untuk cuci tangan pada air yang mengalir serta sabun, handsanitizer, masker, serta alat pengukur suhu badan atau thermogun didapati semua sudah ada.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pula pesan kamtibmas dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru serta masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat bersekala Mikro (PPKM Mikro) agar tidak mengabaikan protokol kesehatan lebih disiplin diri dalam melaksanakan 5M (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga Jarak , Menghindari Kermunan, dan Mengurangi Mobilitas) guna mencegah penyebaran virus co

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply