Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Sambang Ke Rumah Warga Guna Menjaga Situasi Aman Dan Kondusif

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Sambang Ke Rumah Warga Guna Menjaga Situasi Aman Dan Kondusif

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aiptu Prayitno melakukan sambang ke rumah warga di Dusun Pendem, Desa Sidomulyo, Pengasih. Kamis (16/11). Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Pengasih Kompol Kuswanto yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya.

Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Aiptu Prayitno dalam kunjunganya, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek Pengasih Kompol Kuswanto mengharapkan dengan seringnya melakukan sambang dan binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang kondusif.

Selain itu pada kesempatan ini Aiptu Prayitno menyampaikan menyampaikan pesan memasuki musim penghujan waspada tanah longsor dan pohon tumbang serta jika ada permasalahan di masyarakat agar selalu koordinasikan terlebih dahulu bersama Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply