Bhabinkamtibmas Desa Panjatan Melaksanakan Mediasi Permasalahan Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Desa Panjatan Melaksanakan Mediasi Permasalahan Warga Binaannya

 

Bhabinkamtibmas Desa Bendungan  Aiptu Jajuli Badarudin melaksanakan mediasi Kerusakan Kolam Ikan Bpk Mulyoto alamat Dondong Bendungan, yang baru diselesaikan pembangunanya oleh pemborong An. Wahyu Nugroho alamat Dsn V, Tayuban, Panjatan namun baru selesai dibangun, diisi air satu sisi tembok ambrol.

Dalam giat tersebut Kepala Dusun Dondong Bendungan, Kepala Dusun V Tayuban Panjatan, Bhabinkamtibmas Desa Bendungan.Dari Hasil mediasi di sepakkati Para fihak sepakat masalah diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak menuntut secara hukum,Para fihak bersama sama memperbaiki tanggul yang ambrol dengan rincian bapak Wahyu Nugroho selaku pemborong menyediakan pasir, bapak Nasrudin selaku pemborong tenaga membantu semen 5 sak dan tenaga perbaikan, bapak Mulyoto sebagai pemilik menanggung kekurangan semen.Masing masing telah membuat surat kesepakatan bersama dan telah ditandatangani.

Bhabinkamtibmas berupaya melakukan Mediasi Kedua belah Pihak dan menghadirkan perangkat desa masing masing. Akhirnya pertemuan dan mupakat dapat diselesaikan dan sama sama saling memaafkan dan tidak akan saling menuntut di Kemudian hari
Dalam pelaksanaan giat tersebut AKP  AKP Wahyu Sudadi, SH selaku Kapolsek Panjatan sangat mendukung dengan giat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya yang selalu sigap hadir ditengah-tengah Masyarakat, Ujar  AKP Wahyu Sudadi, SH .

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply