Bhabinkamtibmas Desa Kulur Monitoring Distribusi Surat Penyetoran Pajak Tahunan (SPPT)

Bhabinkamtibmas Desa Kulur Monitoring Distribusi Surat Penyetoran Pajak Tahunan (SPPT)

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kulur Aiptu Aris Nuryadin pada hari Kamis (31/1) melaksanakan kegiatan sambang. Dalam kesempatan ini Aiptu Aris Nuryadin menyambangi kantor desa setempat untuk melaksanakan monitoring distribusi Surat Penyetoran Pajak Tahunan (SPPT) yang akan dibagikan ke masyarakat.

Dalam monitoring tersebut, anggota dari Polsek Temon ini juga menghimbau agar seluruh elemen masyarakat bisa segera membayar kewajiban pajaknya lantaran dari pajak tersebut untuk pembangunan di tiap wilayah yang juga bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu, sejumlah kepala dukuh ini juga dipesankan agar selalu mensosialisasikan ke warga masing-masing agar tetap meningkatkan kewaspadaan, guna mewujudkan situasi lingkungan yang aman, tenteram serta kondusif.

“Selain melaksanakan monitoring distribusi Surat Penyetoran Pajak Tahunan (SPPT), kami (kepolisian) juga menyampaikan pesan¬† kamtibmas kepada kepala dukuh yang hadir di balai desa. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan situasi lingkungan yang aman dan kondusif”, ujar Aiptu Aris Nuryadin.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply