Bhabinkamtibmas Desa Glagah Hadiri Focus Group Discussion (FGD) Tentang Penanggulangan Kemiskinan

Bhabinkamtibmas Desa Glagah Hadiri Focus Group Discussion (FGD) Tentang Penanggulangan Kemiskinan

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Glagah Aiptu Sungadi pada hari Kamis (31/1) menghadiri kegiatan Focus group Discussion (FGD) yang diselenggarakan di Balai Desa Glagah. Dalam kegiatan ini mengambil tema “Penanggulangan Kemiskinan”.

Dalam kegiatan ini dimoderatori oleh Ketua Dewan Riset Daerah Kabupaten Kulonprogo, Ir. Bambang Suwignyo. Selain itu dihadiri oleh Agus Setyawan, S,. Hut. dari Bappeda Kabupaten Kulonprogo, Susilo dari Pemberdayaan Masyarakat Desa, perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Kulonprogo, Babinsa Glagah, Kepala Desa Glagah beserta perangkat, dan warga masyarakat Desa Glagah.

Dalam kesempatan ini Ir. Bambang Suwignyo menyampaikan maksud dari kegiatan ini untuk mencari solusi bagaimana pemecahan masalah terkait kemiskinan khususnya di Desa Glagah dan masyarakat Kulonprogo pada umumnya.

Selanjutnya disela-sela kegiatan, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dampak kriminalitas yang berhubungan dengan kemiskinan. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan ke peserta forum bahwa Polri telah bekerja sama dengan Dinas Sosial terkait kegiatan dan bantuan sosial untuk menanggulangi kemiskinan di masyarakat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply