Bhabinkamtibmas Desa Bumirejo Hadiri Rakor Perangkat Desa

Bhabinkamtibmas Desa Bumirejo Hadiri Rakor Perangkat Desa

Bhabinkamtibmas Desa Bumirejo Aipda Marsudi hadiri Rakor Perangkat Desa Bumirejo di ruang rapat Balai Desa Bumiejo, Lendah. Senin (30/10).

Rakor ini diikuti Kepala Desa Bumirejo beserta perangkat desa, PPL Kecamatan Lendah, Kepala Dukuh se-Desa Bumirejo, serta tokoh masyarakat Bumirejo.

Dalam kesempatan ini, Aipda Marsudi menyampaikan atensi pimpinan berkaitan dengan akan dilaksanakannya Operasi Zebra Progo 2017 terhitung tanggal 1-14 November 2017.

“Dengan adanya Operasi Zebra Progo 2017, agar bapak ibu Perangkat Desa Bumirejo senantiasa melengkapi kelangkapan kendaraan bermotor baik roda 2 atau roda 4.” Ujar Aipda Marsudi.

“Untuk kendaraan roda 2 yang harus dilengkapi adalah kaca spion wajib lengkap, TNKB/Plat Nopol harus sesuai dengan spek/cetakan Polri. Kemudian melengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK serta menggunakan Helm Standar Nasional Indonesia (SNI). Dan menghidupkan lampu utama baik siang maupun malam hari.” Tambah Jelas Aipda Narsudi.

“Sementara untuk kendaraan roda 4, safety belt/sabuk keselamatan wajib digunakan. Lengkapi surat-surat kendaraan yang meliputi SIM dan STNK. Serta tidak diperkenankan untuk memasang sirine maupun lampu strobo.” Tambah Aipsa Marsudi.

Selanjutnya Aipda Marsudi menyampaikan ucapan terima kasih bagi perangkat desa yang sudah tertib berlalu lintas dan menghimbau perangkat yang belum tertib agar menyesuaikan diri.

Himbauan selanjutnya terkait Dana Desa, agar para perangkat desa saling mengingatkan satu sama lain agar tidak tergiur untuk berperilaku menyimpang dengan mengkorupsi atau menyelewengkan Dana Desa tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu perangkat desa yang sudah mengajak kami (Kepolisian) dalam melaksanakan musyawarah desa.” Tutup Aipda Marsudi.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply