Bhabinkamtibmas Demangrejo Sambang Dan Pengamanan Ibadah Gereja Santa Maria Mater Dai Bonoharjo, Sentolo

Bhabinkamtibmas Demangrejo Sambang Dan Pengamanan Ibadah Gereja Santa Maria Mater Dai Bonoharjo, Sentolo

SENTOLO.Bhabinkamtibmas Kalurahan Demangrejo Aiptu Ragil melaksanakan giat sambang dan pengamanan Gereja Santa Maria Mater Dai Bonoharjo, Kenteng, Demangrejo, Sentolo, Kulonprogo.Minggu(30/5/21).

Dalam acara giat ibadah di Gereja tersebut dipimpin oleh Romo Petrus Nugroho Agung Sri Widodo Pr dengan jumlah jemaat Sekitar 150 jemaat. Giat rutin ibadah tersebut selain dilaksanakan pengamanan dari kepolisian juga ada pengamanan dari internal gereja bekerja sama dengan pihak panitia melaksanakan tugas keamanan dan pelaksanaan protokol kesehatan meliputi pengukuran suhu tubuh, cuci tangan pakai sabun dan wajib memakai masker.

Dalam kesenpatan pada saat pengamanan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada petugas parkir dan pam swakarsa untuk selalu menjaga lingkungan gereja dan waspada terhadap orang yang perlu dicurigai guna antisipasi tindak pidana pencurian maupun teroris. Dalam hal ibadah gereja Pak Bhabin memberi himbauan pihak gereja agar selalu menerapkan prokes antara lain Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak minimal 1 meter dan Menghindari kerumunan warga. Kegiatan ibadah gereja berlangsung dengan aman dan tertib serta berjalan sesuai protokol kesehatan.

(Tj_humasseksentolo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply