ARAHAN DAN PEMBINAAN KAPOLSEK SENTOLO DALAM APEL PAGI POLSEK SENTOLO

ARAHAN DAN PEMBINAAN KAPOLSEK SENTOLO DALAM APEL PAGI POLSEK SENTOLO

SENTOLO.Pelaksanaan apel pagi yang dalam jadwal pagi ini Selasa (16/8/2022) diambil oleh Aiptu Gustam selaku Pawas di laksanakan di halaman tengah mako Polsek Sentolo. Dalam apel pagi tersebut langsung diambil alih Kapolsek Sentolo di lanjutkan arahan, perintah dan penekanan dari Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran.

Dalam arahannya pagi ini Kapolsek memberikan atensi terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat terutama kaitannya dengan pencurian agar dilakukan tindakan preventif dan pre-emtif. Kapolsek memerintahkan semua fungsi dari Pasukan Samapta Polsek, Reskrim, Intel, Lantas dan Bhabinkamtibmas untuk terjun ke masyarakat, ke kantor kantor instansi dan pertokoan di wilayah Sentolo agar dapat mencegah dan meminimalisir kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. Karena saat ini banyak kegiatan terkait dengan perayaan HUT RI ke 77 sehingga perlu antisipasi agar situasi wilayah Sentolo tetap kondusif.

Dalam apel pagi tersebut Kaposlek juga memerintahkan anggota untuk tetap melaksanakan pengaturan arus lalin terkait perbaikan jalan di perempatan ngeplang, dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar bersabar dalam berkendara karena adanya perbaikan jalan. Kepolisian dalam hal ini Unit lalulintas yang bekerjasama dengan petugas perbaikan jalan sudah melaksanakan pengaturan arus lalin dengan cara buka tutup arus lalin secara bergantian, tapi karena memang arus lalulintas terutama di saat jam kerja maupun di saat hari sabtu minggu banyak yang liburan maka arus lalulintas lumayan panjang dan padat.

Dalam akhir pelaksanaan apel pagi Kapolsek juga memberikan peringatan kepada semua anggota Polsek agar selalu disiplin dan tidak melakukan pelanggaran. “Untuk semua anggota saya harap tidak melakukan pelanggaran agar tidak terkena tindakan disiplin ataupun terkena sidang kode etik, tak lupa saya mengingatkan agar anggota selalu menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan iklas, penuh rasa tanggung jawab dan tetap humanis” demikian tutup Kapolsek Sentolo Kompol Ngadiran.(tj@humasseksentolo)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply