Anggota Polsek Lendah Wakili Kapolsek Hadiri Undangan

Anggota Polsek Lendah Wakili Kapolsek Hadiri Undangan

 


Dua anggota Polsek Lendah Aiptu Guntur Marwanto dan Bripda Hanantyo mewakoli Kapolsek Lendah menghadiri undangan penyerahan Pembangunan Padat Karya dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kulonprogo di Dusun Wonolopo, Gulurejo, Lendah. Senin (30/10).

 

Hadir pada acara ini Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kulonprogo,Eko Wisnu Wardana, SE., Camat Lendah diwakili Nur Ari Wibowo, SIP., Danramil Lendah diwakili Aipda Sujatar, Kepala Desa Gulurejo dan perangkatnya, serta warga masyarakat Dusun.Wonolopo.

Acara dimulai dengan sambutan dari Muspika Kecamatan Lendah oleh Nur Ari Wibiwo, SIP. yang mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas terealisasinya giat padat karya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kulonprogo, Eko Wisnu Wardaba, SE. dalam sambutannya menyampaikan bahwa “giat padat tersebut terlaksana juga berkat usulan dari Desa dan Swadaya warga masyarakat dan merupakan satu-satunya giat padat karya Kabupaten Kulonprogo di Tahun 2017 dan diharapkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat.”

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan ditutup dengan doa bersama.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply