Anggota Polsek Galur Datang TKP Penemuan Mayat

Anggota Polsek Galur Datang TKP Penemuan Mayat

Anggota piket Polsek Galur pada hari Sabtu (29/12) mendatangi TKP penemuan mayat di wilayah kawasan Pantai Trisik Desa Banaran, Galur. Mayat tersebut sebelumnya ditemukan oleh Kepala Dukuh Trisik di salah satu rumah kosong lahan bekas kebun buah naga pada pukul 15.25 Wib.

“Saat ditemukan, mayat tersebut sudah dalam kondisi mengering dan menunjukkan sebagian tulang belulangnya. Ketika ditemukan pertama kali, mayat dalam kondisi miring ke kanan membujur ke timur mengenakan gelang di tangan kanan”, ujar Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu Sujarwo.

Iptu Sujarwo menambahkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan dokter yang datang ke lokasi kejadian, mayat tersebut telah tewas sekitar setahun lamanya, sehingga identitas mayat sulit dikenali.

“Mayat tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY oleh relawan PMI Kulonprogo didampingi anggota Polsek Galur untuk dilakukan visum dan otopsi. Berdasarkan hasilnya nanti kami akan segera melakukan penyelidikan atas kasus tersebut”, tambah Iptu Sujarwo.

“Setelah kita dapat hasil dari pemeriksaan mayat tersebut, kita akan tahu apakah ada unsur pidana atau tidak selain itu Polres Kulonprogo melalui Kaporles telah mengerahkan anggota untuk melakukan penelusuran laporan orang hilang selama satu tahun terakhir. Semoga dalam seminggu bisa segera terjawab”, tutup Iptu Sujarwo.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply