Anggota dan PNS Polsek Temon Gotong Royong Membersihkan Masjid

Anggota dan PNS Polsek Temon Gotong Royong Membersihkan Masjid

Kulonprogo – Jumat ( 29/06/2018) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72,  anggota dan PNS  Polsek Temon dipimpin Panit Sabhara Iptu Burhan  bersama pengurus Takmir Masjid  melaksanakan kegiatan  kerja bakti bersama  membersihkan  area Masjid Nurul Huda di Desa Temon Kulon Kecamatan Temon.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut personel dan pengurus takmir bersama-sama membersihkan area masjid dari halaman, tempat parkir, area tempat wudhu dan kamar mandi  serta ruang utama masjid.

Seuasi kegiatan, pengurus takmir masjid yang diwakili oleh Bapak Doso Sudarmo menyampaikan banyak terimakasih atas kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh Polsek Temon, semoga dengan kegiatan semacam ini dapat meningkatkan iman dan taqwa bagi anggota/PNS Polsek Temon. Dalam kesempatan tersebut yang bersangkutan juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72 untuk Polri, semoga Polri semakin maju, semakin  dekat dan dicintai masyarakat, serta dapat melaksanakan tugas yang diberikan Negara dengan baik dan barokah, salah satunya menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Temon.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply