AKBP Wakidjan Pimpin Apel Terakhir Menjelang Masa Purna

AKBP Wakidjan Pimpin Apel Terakhir Menjelang Masa Purna

Menjelang masa purna, tepatnya pada Rabu (1/8) mendatang, AKBP Wakidjan tetap terus aktif menjalankan aktivitas kegiatan kedinasan dalam lingkup Polres Kulonprogo.

Pada hari Senin (30/7), AKBP Wakidjan memimpin jalannya apel pagi yang diikuti anggota dan PNS Polres Kulonprogo bertempat di halaman tengah Mapolres Kulonprogo. Dalam kesempatan ini, AKBP Wakidjan menyampaikan ucapan terima kasih dan berpamitan kepada seluruh anggota.

“Selaku pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dan kerja samanya dalam mensukseskan program-program Polres Kulonprogo, dalam setiap upaya perlindungan, pengayoman, dan pelayanan, masyarakat.” Ujar AKBP Wakidjan.

Di akhir sambutannya, AKBP Wakidjan memohon maaf kepada seluruh anggota atas kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan secara pribadi, keluarga ataupun organisasi Polres Kulonprogo.

“Mohon maaf kepada seluruh anggota apabila ada salah dan khilaf yang dilakukan dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di Polres Kulonprogo.” Ujarnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply