Unit Reskrim Polsek Panjatan Buru Pelaku Pencurian Pick Up

Unit Reskrim Polsek Panjatan Buru Pelaku Pencurian Pick Up

Mobil Lenyap Digondol Maling, Pelaku Kunci Pintu Rumah Korban dari Luar

Tindak pencurian mobil kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Panjatan. Sebuah mobil pick up Suzuki ST dengan nomor polisi AB 8617 BC milik Nova Rahmawan, warga Pedukuhan VI Desa Pleret, Kecamatan Panjatan hilang pada Sabtu (10/3/2018) sekira pukul 05.00 Wib. Dengan peristiwa ini, korban menderita kerugian materiil mencapai lebih dari Rp 65 juta.

Saat itu, mobil korban diparkir di garasi yang tidak berpintu. Pada waktu bangun tidur, korban mendapati mobil tersebut sudah tidak berada di tempat semula.

“Memang kemarin korban melapor ke petugas, dan kita sudah ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan beberapa saksi. Sampai hari ini kita belum bisa menyimpulkan, tapi anggota sudah kita perintahkan untuk melakukan lidik dan pendalaman. Sekarang masih kita tangani secara intensif,” Kapolsek Panjatan, AKP Gunardi Tejamurti, SH. Minggu (11/3/2018).

Selain menggondol mobil pick up milik Nova, diduga pelaku juga sempat mengunci pintu rumah korban dari luar dengan menggunakan bambu sepanjang 2,5 meter yang diikat dengan sehelai kain selendang. Hal itu disinyalir agar pemilik rumah tidak bisa membuka pintu dari dalam rumah sehingga aksinya bisa berjalan dengan mulus.

Sejumlah alat yang diduga digunakan oleh pelaku, kini telah diamankan petugas kepolisian sebagai barang bukti. Kasus pencurian ini kini tengah dalam penanganan petugas Unit Reskrim Polsek Panjatan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply