Tak Konsentrasi, Pengendara Motor Tewas Usai Seruduk Truk

Tak Konsentrasi, Pengendara Motor Tewas Usai Seruduk Truk

Seruduk Truk Mandeg, Pengendara Motor Tewas Seketika

Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Wates-Purworejo, tepatnya di Pedukuhan Klewonan, Triharjo, Kecamatan Wates, Rabu (28/03/2018) pagi sekitar pukul 04.15 Wib. Akibat kejadian ini, pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Kulonprogo, Ipda Agus Kusnendar, SH. mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika truk gandeng Hino dengan nopol G 1982 DF yang dikemudikan oleh M. Imron Rosyadi (33) warga Pagerbarang, Tegal, berhenti di lokasi kejadian lantaran baut roda sebelah kiri bagian depan patah.

“Truk awalnya melaju dari arah utara ke selatan, kemudian berhenti karena ada kerusakan. Di waktu yang bersamaan, ada sepeda motor Honda Supra AB 5595 ML melaju dari arah yang sama”, ungkap Ipda Agus Kusnendar, SH.

Pengemudi sepeda motor, Lilik Raharjo (50) warga Sogan, Kecamatan Wates diduga kurang konsentrasi ketika memacu kendaraannya. Akibatnya motor yang dikendarai masuk dan menghantam sasis dan bak truk.

“Pengemudi sepeda motor tewas di lokasi kejadian karena luka parah pada bagian kepala,” ujar Ipda Agus Kusnendar, SH.

Saat berhenti, sopir truk sudah memasang rambu-rambu segi tiga, menyalakan lampu hazard dan membuat perapian di belakang truk.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply