Sinergitas Polres Kulonprogo Dan Kodim 0731 Patroli Gabungan Sisir Obyek Vital Cegah Gangguan Kamtibmas

Sinergitas Polres Kulonprogo Dan Kodim 0731 Patroli Gabungan Sisir Obyek Vital Cegah Gangguan Kamtibmas

Untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat di wilayah Kulonprogo dan menciptakan situasi yang kondusif, Polres Kulonprogo dan TNI dari Kodim 0731/Kulonprogo melaksanakan patroli gabungan pada Selasa malam (15/5/2018).

Sebelum pelaksanaan, seluruh personil gabungan melaksanakan apel terlebih dahulu di halaman Makodim 0731/Kulonprogo yang dipimpin oleh Ipda Agung.

Ipda Agung mengatakan, “hal ini merupakan tindak lanjut dari Program Prioritas “PROMOTER” POLRI, yang mana TNI-Polri bersinergi untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat”.

Patroli kali ini dipusatkan pada obyek-obyek vital yang ada di wilayah hukum Kulonprogo guna mencegah adanya terorisme dan gangguan kamtibmas lainnya seperti tempat ibadah, terminal, stasiun dan kantor perbankan. Selain itu juga menyusuri pemukiman penduduk dengan sasaran mengantisipasi kejahatan.

Ipda Agung menambahkan bahwa selama ini hubungan TNI-Polri berjalan dengan baik dan melaui kegiatan semacam ini tentunya akan terus dilaksanakan bersama mengingat komitmen kita untuk bersinergi memberikan pelayanan prima secara cepat dan baik kepada masyarakat.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply