Sertijab Pejabat Utama Polres Kulonprogo

Sertijab Pejabat Utama Polres Kulonprogo


Kulonprogo- Bertempat di Aula Polres Kulonprogo, hari Jum’at (21/04/2017) Pukul 08.30 Wib Polres Kulonprogo melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres, Kabag Ops, dan Kasat Lantas dan Kasat Res Narkoba, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Irfan Rifai. Kegiatan upacara sertijab  ini di ikuti oleh seluruh pejabat utama serta anggota Polres Kulonprogo.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda DIY, tentang mutasi beberapa perwira di jajaran Polda DIY, termasuk beberapa Pejabat di PolresKulonprogo. Pejabat yang dimutasi itu adalah Wakapolres Kulonprogo Kompol Heru Muslimin yang menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Sleman, Kabag Ops Polres Kulonprogo Kompol Sugiyanta MA  menduduki jabatan baru sebagai Kasubag Humasan Irwasda Polda DIY, Kasat Lantas AKP Imama Buchori untuk menduduki jabatan baru sebagai  Kasat Lantas Polres Bantul.Untuk pejabat yang menggantikan tugas pejabat lama adalah Kompol Dedy Surya Darma menjabat Wakapolres Kulonprogo yang sebelumnya menjabat sebagai Kaspripim. Kompol Andre Valentino menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kulonprogo  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek depok Timur . Dan AKP Maryanto ditunjuk Untuk Menjadi Kasat Lantas Polres Kulonprogo. Sedangkan AKP Eka Pratiwi menggantikan AKP Andri Alam sebagai Kasat Res Narkoba Polres Kulonprogo. Dalam Acara ini dilakukan pula penandatanganan Berita Acara Sertijab dan Pengucapan Sumpah Janji yang dipimpin Kapolres Kulonprogo dan rohaniawan Iptu H. Edy Purnama.

Di akhir acara kepada Tribratanews Kapolres Kulonprogo mengatakan bahwa mutasi Ini untuk mewujudkan tujuan organisasi kepolisian diperlukan pembinaan karir setiap anggota Polri dari tingkat pusat sampai ke tingkat daerah. Serah terima jabatan dan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi. Katanya, karena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran bagi personil ke jenjang yang lebih tinggi.Tak lupa Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, agar cepat menyesuaikan diri dengan karakteristik lingkungan yang baru dan melanjutkan kebijakan atau program yang sudah berjalan. Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Kulonprogo serta selamat bertugas di tempat yang baru dengan kinerja yang lebih baik.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply