Quick Respon Polsek Panjatan Datangi TKP Laka Lantas

Quick Respon Polsek Panjatan Datangi TKP Laka Lantas

Mikrobus Oleng Hantam Bus Pariwisata di Jalan Daendels

Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Daendles, tepatnya di Pedukuhan I, Bugel, Kecamatan Panjatan, pada Minggu (23/9) sore. Peristwa tersebut melibatkan satu unit mikrobus bermuatan penuh ban sepeda motor dan satu unit bus pariwisata.

Kapolsek Panjatan, AKP Gunardi Tejamurti, SH., MH. mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut bermula ketika mikrobus Isuzu Nopol AB 4039 JE yang dikemudikan oleh Benita Lalita (22) dan kernet Oei Narto (53) warga Sragen, Jawa Tengah. Mobil tersebut tengah melaju dari arah timur menuju barat membawa ban.

“Sesampainya di lokasi kejadian, mobil mengalami selip ban karena melaju terlalu menepi. Sopir mencoba membanting setir ke rah kanan tapi justru oleng ke arah kanan,” ungkap AKP Gunardi Tejamurti, SH., MH.

Pada waktu yang bersamaan, melaju dari arah berlawanan bus pariwisata Mercedez Benz dengan Nomor Polisi AB 7999 AI yang dikemudikan oleh Purwanto (52), warga Yogyakarta bersama seorang kernet bernama Fajar Santoso (37) warga Banyuroto, Kecamatan Nanggulan. Ketika melaju, sopir bus telah melihat mikrobus oleng ke tengah jalan sehingga melakukan pengereman.

“Supir bus kemudian melakukan pengereman. Setelah bus wisata berhasil berhenti, mikrobus justru menabrak bagian depan sisi kanan bus tersebut. Tidak ada korban jiwa, hanya ada korban luka,” sambung AKP Gunardi Tejamurti, SH., MH.

Seluruh korban luka telah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat. Sedangkan bangkai kedua kendaraan telah dievakuasi dan diamankan oleh petugas kepolisian.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply